Massimiliano Allegri: Juventus Belum

Massimiliano Allegri: Juventus Belum

Massimiliano Allegri menegaskan bahwa petualangan Juventus di Liga Champions belumlah tamat. Misi luar biasa sulit bakal dilakoni Juventus dalam lawatannya ke Santiago Bernabeu markas Real Madrid, pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions tengah pekan esok.

Kekalahan telak 3-0 yang ditelan di J Stadium, memaksa I Bianconeri minimal harus menang 4-0 atau 4-1 untuk bisa lolos ke babak semi-final. Meski begitu para penggawanya ternyata masih belum menyerah.

Hal itu juga didengungkan oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Dia menegaskan bahwa timnya memang terjatuh di leg pertama, tapi mereka belum mati dan akan berjuang sekuat tenaga untuk lolos di leg kedua esok.

 

"Sepakbola memang seperti itu. Kami mendapat lebih banyak tekanan melawan Barca musim lalu, tapi kami menang tiga gol tanpa balas. Kali ini kami tampil lebih baik ketimbang di Cardiff, tapi kami kalah tiga gol tanpa balas dari Madrid," buka Allegri, seperti dikutip Goal Italia.

"Tidak ada gunanya menangisi kekalahan lalu, karena kami sekarang harus fokus pada Serie A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions. Untuk kompetisi terakhir itu, kami harus tampilkan performa luar biasa untuk lolos. Kami memang terluka, tapi kami belum mati!

"Namun fokus sekarang adalah duel di kandang Benevento. Kemenangan wajib kami raih karena penting untuk terus menjaga jarak dengan Napoli yang menguntit kami [dari posisi kedua]," tandasnya.

Share this Post:
Penulis Yuswardi Ali